MEMPERKENALKAN

Kain Pel Microfiber

Dibuat dari bahan Microfiber terbaik, memiliki daya serap 10 kali lipat. Kotoran terserap dengan baik sehingga tidak menetes di lantai. Dalam keadaan kering dapat mengangkat debu.

Rotasi 360

Anda dapat menggapai tiap sudut rumah yang biasanya sulit dibersihkan seperti di bawah meja, di bawah tempat tidur, sela-sela lemari, bahkan kaca

Pedal Stainless Steel

Happy spin mop merupakan satu-satunya yang menggunakan pedal Stainless Steel sehingga jauh lebih awet

Wringer Rotasi 360

Tidak perlu lagi memeras menggunakan tangan. Dengan Wringer Rotasi 360, kain pel akan lebih cepat kering sehingga tidak akan bau ketika disimpan.

Memang Anda perlu sedikit berinvestasi karena harga spin mop terbaik di pasaran sedikit lebih mahal dari alat pel lantai yang lain.

Namun dengan kemudahan-kemudahan yang akan Anda nikmati, investasi pada Happy Spin Mop rasanya sangat sebanding. Kepala pel alat pembersih lantai spin mop bisa berputar hingga 360° sehingga mampu membersihkan semua sudut tersulit di rumah, kantor, atau pun restoran Anda. Dalam keadaan kering, pel ini juga bisa dimanfaatkan sebagai pembersih debu.

Mungkin awalnya Anda ragu berinvestasi lebih untuk “sekadar” membeli alat pel lantai. Namun tidak seperti alat pel lantai lain, Happy Spin Mop tidak membuat pengalaman mengepel menjadi beban.

  • Irit waktu saat mengepel, karena proses pengeringan pel yang cepat
  • Tidak perlu lagi memeras kain pel yang kotor dengan tangan
  • Pemerasan yang sempurna, kotoran dan debu terlepas dari kain pel
  • Kain pel lembut, dapat digunakan untuk membersihkan kaca dan mobil tanpa menggores
  • Pedal stainless steel, tahan bertahun-tahun

Spin Mop terbaik dengan gagang pegangan yang ringan dan mantap sehingga memudahkan tubuh Anda bergerak saat menggunakannya.

DAPATKAN PROMO SPESIAL KHUSUS HARI INI

HARGA NORMAL: RP 599.000

DISKON 62%!

error
error

Official Distributor

Tri Hardiyanto
Telepon / WhatsApp : +6281392577899
error