Hemat Uang Belanja, Hemat Waktu Masak

Masak Mudah dengan Izzy Cook

  • Hanya 15 menit di atas api
  • Hemat gas 80%
  • Praktis tanpa diaduk, hasil tetap maksimal
  • Memasak tanpa api hingga 2 jam!
  • Memasak 5 hidangan sekaligus
  • Menghangatkan makanan sampai 8-10 jam
  • Bisa digunakan sebagai Cool Box
  • Bahan Stainless Steel 304 Food Grade, tidak mengelupas dan tahan bertahun-tahun

2 Teknologi Utama Izzy Cook

Apa Saja Isi Izzy Cook?

Kata Mereka yang Menggunakan Izzy Cook

Sangat menghemat waktu gak perlu tungguin berjam2 di dapur, cukup 15 menit doank , setelah itu inner pot nya di pindahkan ke outer pot. alat nya masak sendiri tidak perlu tungguin. ibu2 bisa sambil mandi, setrika, anter anak sekolah, jemput anak sekolah, nonton film drama korea. gak takut gosong, kebakaran dll.
testi izzy cook 1
Ibu Della
⭐⭐⭐⭐⭐
Kita tahu kalau makanan dingin itu kurang enak, itu yang sering saya alami, saat anak mau makan malam jam 7 malem, tapi suami belum pulang kerja. Mungkin pulang jm 8 atau jam 9 malem gak tentu. kalau makanan dipanasin berulang pasti akan merusak nutrisi dan cita rasa. masalah ini bisa diselesaikan oleh izzy cook. suami mau pulang jam berapa pun tidak masalah. kita nih ibu2 cukup masak sekali saja. lalu disimpan dalam izzy cook yang akan nyimpan panas sampai 8 jam. jadi pas suami pulang , makanan masih tetep anget. lebih enak lagi, kita masak pagi hari, anak pulang sekolah, ingin makan siang, kalo kita simpan dalam izzy cook, nanti makanan tetap anget. Jadi gak perrlu panasin lagi.
testi izzy cook 2
Ibu Puri
⭐⭐⭐⭐⭐
Coba bayangkan kita masak ketupat, opor dll kan lama bgt ya berjam2 kita tungguin. habis waktu, habis gas. pas pake izzy cook perlu tungguin cuma 15 menit di atas api. sisanya alat nya masak sendiri tanpa api, ga usah nunggu pula. kurang enak apa coba?
testi izzy cook 3
Ibu Linda
⭐⭐⭐⭐⭐

PESAN

izzy-cook-logo.png

SEKARANG JUGA!

DAPATKAN PROMO SPESIAL KHUSUS HARI INI

HARGA NORMAL: RP 1.650.000

DISKON 39%!

error
error

Official Distributor

Asih
Telepon / WhatsApp : +6281211764646
error