REVOLUSI MEMASAK NASI SEHAT

RENDAH KARBO

TURUNKAN KADAR GULA DALAM NASI HINGGA 51%

  • Cegah Obestistas
  • Kurangi resiko diabetes
  • Nasi putih, merah, hitam terasa pulen

REVOLUSI MEMASAK NASI SEHAT

RENDAH KARBO

TURUNKAN KADAR GULA DALAM NASI HINGGA 51%

  • Cegah Obestistas
  • Kurangi resiko diabetes
  • Nasi putih, merah, hitam terasa pulen

FAKTA TERSEMBUNYI NASI PUTIH

Nasi merupakan makanan pokok sebagian besar penduduk Indonesia. Rasanya tak kenyang jika tak ada nasi. Namun, ada resiko besar yang tidak pernah diketahui banyak orang, seperti:

Kadar gula dalam nasi cukup tinggi (88-99), sehingga berpotensi meningkatkan resiko Diabetes.

Adanya Logam Berat dan Pestisida dalam tanah saat proses penanaman padi.

Penambahan bahan kimia Pemutih dalam proses pengolahan beras.

PETAKA TINGGINYA KADAR GULA PADA NASI

Penelitian menunjukan nasi putih mengandung 80% Pati Cepat Cerna (PCC), yang diketahui menyebabkan kadar gula darah meningkat dengan cepat.

Resiko diabetes akan meningkat 10% pada mereka yang mengkonsumsi sekitar 155 gram nasi per hari.

Kadar gula yang tinggi juga menyebabkan darah menjadi kental pada tubuh, dan memicu berbagai komplikasi penyakit gula yang bisa berakibat kematian :

WASPADA

KADAR GULA BERLEBIH PADA NASI

LINDUNGI

LINDUNGI KELUARGA ANDA DARI DIABETES

SEBELUM TERLAMBAT!

KINI HADIR

logo-warna.png

GENERASI TERBARU

VITACOOK merupakan alat masak nasi modern yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi hingga 51%.Nasi sehat VITACOOK lebih rendah gula (Low GI), lebih pulenlembut, dan tinggi vitamin, nutrisi dan gizi.

Memasak dengan VITACOOK sangat disarankan untuk mencegah / mengatasi diabetes, cocok bagi yang obesitas dan ingin menurunkan berat badan, serta yang peduli akan kesehatan.

CARA KERJA VITACOOK MENURUNKAN KADAR KARBOHIDRAT

VITACOOK dilengkapi dengan teknologi revolusioner THERMOSTEAM & FUZZY LOGIC yang berpaten, yang telah melalui riset dan penelitian bertahun-tahun.

4 LANGKAH CARA KERJA THERMOSTEAM PADA VITACOOK

SUHU TEPAT

Suhu gelatinasi yang dapat melarutkan gula dalam nasi.

SUHU KONSTAN

Memasak dengan suhu konstan agar semakin banyak gula yang larut selama proses memasak, hingga mampu menurunkan kadar gula dalam nasi sebanyak 51%.

MEMISAHKAN

Air sisa pembuangan gula berlebih, serta bahan kimia lainnya (pestisida, logam berat, pemutih) dipisahkan dari nasi, sehingga lebih sehat, rendah karbo, bebas kimia.

MELEMBABKAN

Mempertahankan kelembapan pada nasi sehingga lebih pulenlembut dan mengembang.

UJI LAB VITACOOK TERBUKTI MENURUNKAN KARBOHIDRAT HINGGA 51%

Hasil penelitian telah membuktikan penggunaan VITACOOK membuat kandungan karbohidrat berlebih pada nasi turun hingga 51% per 100 gram nasi.

Hasil serupa turun karbo juga didapatkan dalam hasil tes berbagai jenis nasi: nasi putih, nasi merah, nasi hitam, nasi pecah kulit.

Dari hasil uji lab juga ditemukan bukti bahwa hasil kandungan protein tetap tinggi dan tidak hilang sebanyak rice cooker tradisional, sehingga nasi sehat VITACOOK sangat baik untuk pertumbuhan dan peningkatan imunitas tubuh.

LIHAT VIDEO PEMBUKTIAN ILMIAH & KEDOKTERAN VITACOOK

Bukti nyata gula berlebih dari nasi berpindah ke air pembuangan vitacook (Nasi turun gula)

Uji tes kedokteran kadar gula pasien tidak melonjak setelah konsumsi nasi

KELUARGA SEHAT DIMULAI DARI DAPUR ANDA

Menjaga kadar gula yang baik pada keluarga yang mempunyai riwayat diabetes sangatlah penting. Gunakan vitacook sebagai solusi mencegah dan mengatasi diabetes dalam keluarga, mulai dari yang termuda hingga yang lanjut usia!

8 MODE PINTAR MULTIFUNGSI VITACOOK

Tidak hanya memasak nasi, VITACOOK juga memiliki 8 tombol mode masak pintar, diantaranya memasak nasi putih, nasi merah, daging, bubur, sop, kukusan, serta merebus pelan (slow stew).

HEALTH GRADE

STAINLESS STEEL 304

VITACOOK menggunakan wadah eksklusif stainless steel 304 yang food grade, higienis, tanpa lapisan anti-lengket, sehingga aman untuk kesehatan keluarga.

Lebih ajaibnya, dengan stainless steel 304, nasi hasil masakan Vitacook dijamin tidak lengket, berkerak, menguning, karena hanya VITACOOK alat satu-satunya di dunia yang memasak nasi tanpa bersentuhan langsung dengan elemen pemanas seperti umumnya rice cooker tradisional. Nasi VITACOOK dimasak dengan teknologi ThermoSteam dengan uap panas sehingga tidak akan gosong atau melengket, serta lebih terjaga vitamin & mineralnya.

DAPATKAN VITACOOK SEKARANG

DAN NIKMATI SEMUA MANFAATNYA

  • Nasi Sehat Rendah Karbo
  • Nasi Merah Sepulen Nasi Putih
  • Nasi Bebas Kimia (Tanpa Lupasan Anti Lengket / Pestisida / Logam Berat / Pemutih)
  • Cegah Obesitas
  • Kurangi Resiko Diabetes / Penyakit Jantung
  • Perlambat Penuaan Dini

KHUSUS PEMESANAN HARI INI

HARGA NORMAL

RP2.599.000

Dapatkan Diskon 23,81% khusus pemesanan hari ini,
dan dapatkan HARGA SPESIAL:

RP1.980.000

MEREKA YANG SUDAH MERASAKAN MANFAAT NASI SEHAT VITACOOK

Kami sangat senang mendengar begitu banyak pengguna setia yang mengalami perubahan positif bagi kesehatan mereka setelah mengkonsumsi nasi sehat VITACOOK.

* Disclaimer: Hasil atau efek dari penggunaan Vitacook dapat bervariasi pada setiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan.

VITACOOK DILIPUT DI BERBAGAI MEDIA KESEHATAN

error
error

Official Agent

Guspidiansi
Telepon / WhatsApp : +6281239028490
error

This site is not ENDORSED by Facebook and Google in any way. FACEBOOK is a trademark of FACEBOOK, Inc. Google is a trademark of Google LLC

MEDICAL AND LEGAL DISCLAIMER : Any health improvements or results stated are our therapies, medical journal and research results, and those of people we have personally coached that have shared their results with us. Please understand these results are not guaranteed, We’re not implying you’ll duplicate them (or do anything for that matter). We’re using these references for example purposes only. Your results could vary and depend on many factors including but not limited to your personal health habits. Every health therapy entails risk as well as massive and consistent effort and action. cektokosaya.com is not an instant-heal therapy nor a magical cure-all solution. cektokosaya.com is also a support system which help our users to build healthier lifestyle habits and assist in the prevention of degenerative diseases.

Copyright © 2021 cektokosaya.com. All Rights Reserved